c IT ' S M Y BloG **: Typhoon in Jakarta?

IT ' S M Y BloG **

Monday, January 23, 2006

Typhoon in Jakarta?

wew… What a bad day? My polycarbonate terbang sejauh 2 rumah dan mendarat di tamannya. This is the story, tadi sore pas hujan mulai turun dan semakin lama semakin deras disertai dengan angin yang kencang, tau2 terdengar bunyi seperti ada yang pecah and I just go upstairs, kirain antenna Wifi gw jatoh, ga taunya antennanya masi utuh tapi polycarbonatenya ilang :(

Langsung saja gw keluar rumah pake payung buat nyari tuh polycarbonate yang ternyata terbang ke 2 rumah setelah rumah gw. Untung aja mendaratnya pas di taman milik tetangga, kalo ga… gawat deh.

Meskipun gw pake payung tapi seperti ga pake payung karena baju&celana gw tetep basah semua. Saking kencengnya itu angin sampe payung gw jg mao terbang. :(

Ga cuma gw yang mengalami accident. Beberapa tempat di Jakarta juga mengalami berbagai macam kejadian, mulai dari pohon2 yang pada rubuh sampai TV7 tower at Kebon Jeruk juga ikutan rubuh. -_-

Traffic? Hmmm… dimana-mana macet mungkin karena banyak pohon yang tumbang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Your Ad Here