c IT ' S M Y BloG **: Bye2 Kuching, Singapore I’m coming….

IT ' S M Y BloG **

Saturday, May 20, 2006

Bye2 Kuching, Singapore I’m coming….

Setelah sekitar 2 minggu di kuching, akhirnya tiba juga penantian menuju Singapore. Perjuangan juga si bangun jem 5 pagi langsung mandi, makan cup noodle, trus siap2 jalan ke airport. Jam 6 pas, uncle sudah menunggu di lobby dan siap jalan, Cuma seperti biasa yg laen2 pada telat bangun jadi jalannya ngaret juga…

Setelah sampe airport ternyata check in desknya blm buka, jadi nunggu sebentar deh sampe uda buka baru kita check in. Setelah check in baru kita masuk ke lounge buat naek Airasia tujuan Johor baru. Setelah perjalanan sekitar 1jaman akhirnya sampe di Senai Airport Johor baru jam11waktu Johor baru. Ternyata bus dari johor ke 2nd link baru ada jam 12an siang, jadi kita nunggu sekitar 1jam dan makan siang dulu di airport. Ternyata bus dr airport ke 2nd link itu bagus, kursinya jg jauh2 jaraknya ditambah lagi ada tv & disetelin dvd film. Setelah sampe di 2nd link atau imigrasi Malaysia kita ganti dengan bus antar Negara buat ke Singapore.

Ternyata di imigrasi Singapore cukup strick jadi buat masuk sana pun ngantri buat cap paspor, setelah cap paspor kita lewatin x-ray lagi, ga kaya waktu di Entikong->Malaysia ga pake pemereksaan apa2. Abis dr imigrasi kita naek bus lagi ke Jurong East Interchange, turun di MRT stationnya. Dan akhirnya sampe juga di Singapore… :)

Your Ad Here