c IT ' S M Y BloG **: ga ada inet :(

IT ' S M Y BloG **

Tuesday, November 01, 2005

ga ada inet :(

Akhirnya setelah sekian lama bersabar pake inet dudutznya si cengkir.com gw uda ga tahan jg, dan baru aja dicabut tadi siang karena bulan kemaren gw ga mo bayar, hahaha :p

Sebenernya gw jg ga mo berenti, cuma sejak si dudutz cengkir.com beralih ke wireless yg menurut dia bakal lebih bagus. tapi dalam kenyatannya malah kaga, kualitas wireless dia sangat parah. sejak awal dia ganti wireless aja uda 3x ganti alat & tetep ga menyelsaikan masalah. dalam bulan september amp oktober mungkin kl di total2 matinya lebih dr 1 bulan. tapi dia ngotot suru gw bayar 1/2 bulan. emang ga punya otak tuh org. mana ada yg mo bayar kl inet aja mati lebih dr 1 bulan.

yauda deh sampe puncaknya dia cabut wireless equipmentnya deh. gw jd ga perlu cape ati lagi, ga perlu tiap hari telp & ngomel2 lg. hehehe..

biarpun skrg ini gw jd ga ada inet yg bagus, setidaknya gw ga rugi karena buang2 duit ke inet yg ga jalan2. berhubung si adrian tau gw lg ga ada inet eh dia malah nawarin dial up ke tempat dia. wah dengan senang hati gw terima, dan uda gw coba ternyata bagus jg lebih ok dibanding telkomnet, yah lumayan deh buat skrg ini drpd ga ada inet.

makanya neh adrian buruan dong pasang ADSL&Cablenya, biar gw uda inet & bisa online terus lagi kaya dulu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Your Ad Here